CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Merah Di Ruang Tamu Bergaya India

Kesan khas pada desain bergaya India menjadikannya menarik untuk diadopsi ke dalam hunian. Misalnya pada ruang tamu, desain bergaya India bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna yang menjadi ciri dari gaya ini.

Warna yang bisa Anda coba gunakan yaitu krem berpadu warna merah. Warna dengan kesan hangat natural dan cerah merupakan warna yang indentik dengan desain etnik India. Aplikasikan krem dalam komposisi yang dominan pada seluruh bidang dinding dan bagian plafond. Paduan warna ini membawa atmosfir kelembutan yang menenangkan.

alt

Sofa, bantal-bantal, dan kap lampu kembali gunakan warna krem sehingga ruangan terkesan natural sekaligus ringan. Perkuat konsep desain India dengan mencipratkan warna merah lewat keberadaan ornamen yang mencirikan dekorasi dari budaya India. Seperti, bantal-bantal berlapis kain bernuansa India dan gambar dewa Hindu.

Sisipan warna oranye pada arm chair, dan warna coklat pada lantai, coffee table, meja sudut, serta ornamen lainnya yang menjadi pemanis ruangan akan membuat suasana tak hanya menarik, tetapi juga nyaman. Dengan begitu, kerabat atau tamu yang datang ke rumah Anda akan merasa disambut dengan suasana yang berbeda.

Dari segi warna, desain interior negara India identik dengan paduan warna-warna cerah. Selain itu, kesan natural lewat penggunaan warna coklat juga menjadi ciri khas dari gaya arsitektur yang berkembang di wilayah Asia Selatan ini.

Add comment


Security code
Refresh