CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terkesan Menarik Dengan Gaya Etnik India

Arsitektur India memiliki kesan yang kaya. Desain etnik India biasanya ditandai dengan penggunaan warna-warna natural hangat dan cerah. Sehingga, desain bergaya India terlihat semarak dan pastinya menarik. 

Kekayaan arsitektur budaya India bisa Anda adopsi ke dalam hunian. Permainan warna menjadi langkah mudah untuk menciptakan desain ini. Pada ruang tamu misalnya, aplikasikan warna krem untuk seluruh sisi dinding ruangan. Krem juga sebaiknya diterapkan kembali yaitu pada bagian lantai. Paduan warna krem akan membuat ruang tamu tampil hangat namun tetap lembut dan menenangkan.

alt

Hadirkan sofa, arm chair, coffee table, dan meja sudut warna coklat. Pilih furnitur yang memiliki desain khas seperti dari bahan kayu berukir etnik India. Warna coklat juga berlaku untuk ornamen bingkai gambar, vas, patung-patung, serta karpet. Untuk menambah kesan ruang tamu bergaya India yang cantik, sisipkan aksen warna merah lewat keberadaan bantal-bantal dengan sarung bernuansa kain sari.

Ruang tamu pun akan terlihat mencuri perhatian dengan kesan etnik yang khas. Nuansa kehangatan pun tercipta dan membuat penghuni menjadi lebih akrab. Sehingga, ruang tamu menjadi area yang pas dijadikan tempat untuk menyambut kerabat atau teman yang berkunjung. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.

Dengan penerapan konsep interior India, maka Anda akan memperoleh kesan yang memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh