CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Arsitektur India Di Ruang Tamu

Dengan menerapkan tema interior India ke dalam ruang tamu, akan tampilkesan pertama yang berbedaserta memberi sentuhan kehangatan saat Anda berbincang-bincang bersama teman atau kerabat yang berkunjung ke rumah.

Untuk membuat ruang tamu tampil dengan nuansa khas budaya Asia Selatan tersebut, Anda bisa lakukan paduan warna.  Interior etnik India umumnya dibalut menggunakan warna-warna natural berpadu warna cerah. Cat dinding ruang tamu bergaya etnik India menggunakan paduan warna putih. Kesan terang dan lapang akan Anda dapatkan lewat paduan warna tersebut.

alt

Sofa, coffee table, dan meja sudut warna coklat membuat ruangan tampak hangat dan natural. Dengan furnitur berdesain khas etnik India, ruang tamu akan memiliki nuansa budaya negara Asia Selatan. Gunakan material kayu untuk coffee table dan meja sudut, sehingga terlihat lebih elegan. Nah, interior India yang semarak bisa dicipakan dengan mencipratkan aksen warna-warna cerah.

Misalnya warna kuning, oranye, dan merah pada hiasan dinding atau bantal-bantal sofa. Pastikan ornamen aksesoris tersebut bermotif dekorasi India agar tema yang Anda usung tercipta kuat. Selain ruangan tampil hangat semarak, ruang tamu gaya aarsitektur India juga akan tampak kaya dan memberi rasa menyenangkan.

Tdesain interior bergaya India tampak natural dan eksotik Nuansa tersebut diperoleh lewat permainan warna dan bentuk yang khas.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh