CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Etnik India Dengan Balutan Krem Yang Natural

Balutan warna krem yang natural bisa Anda jadikan sebagai warna dominan pada ruang tamu bergaya India.  Krem akan menciptakan kesan hangat dan natural yang menjadi ciri dari arsitektur negara yang berada di kawasan Asia Selatan ini.

Aplikasikan seluruh sisi dinding menggunakan cat warna krem. Suasana kelembutan yang tercipta lewat balutan warna tersebut menjadikan ruang tamu terkesan tenang dan memberi rasa hangat, serta ringan. Selaraskan suasana ruang tamu dengan memadukan warna putih pada bagian plafond dan abu-abu untuk lantai.

alt

Ruang tamu berkonsep khas India selanjutnya dapat Anda perkuat dengan mengaplikasikan warna coklat pada elemen pengisi ruang. Seperti, coffee table, meja sudut coklat tua berukir dari kayu dipadukan sofa berwarna coklat muda  dengan dudukan berlapis kain corak budaya India. Atau hadirkan aksesoris vas, guci-guci, dan pajangan dari bahan logam berwarna gold.

Aksen lukisan bergambar dewa-dewa Hindu dengan corak warna cerah merah, kuning, hijau, dan biru juga bisa menjadi ornamen yang menguatkan tema etnik India di ruang tamu. Selain itu, suasana juga akan terlihat lebih semarak dengan nuansa yang kaya. Hmmm…nyaman dan menarik untuk kesan di ruang tamu.

Dengan daya tarik khas yang dimiliki, desain interior gaya India bisa Anda jadikan ide untuk diaplikasikan ke dalam setiap ruangan di rumah Anda. Sehingga muncul nuansa berbeda yang membuat interior terlihat lebih memikat, unik, antik, dan eksotik.

Add comment


Security code
Refresh