CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Etnik India Untuk Kesan Unik Di Ruang Tamu

Daya tarik dari arsitektur India dapat dijadikan ide untuk memberi kesan pertama yang menarik pada rumah. Terapkan desain etnik India di ruang tamu, suasana yang ditampilkan akan membuat ruangan terkesan berbeda dan unik.

Cobalah menciptakan nuansa naturalnan eksotiknya desain bergaya India di ruang keluargadengan mengaplikasikan paduan warna-warna natural coklat dan putih. Dinding bisa dicat menggunakan cat tembok warna putih. Bisa seluruh bagian dinding dibalutkan warna putih atau dapat juga menciptakan kesan yang berbeda dengan mensisipkan warna oranye sebagai aksen yang menghidupkan suasana.

alt

Pada lantai aplikasikan warna coklat, begitu pula untuk elemen pengisi ruangan sebaiknya gunakan paduan coklat. Seperti, sofa, arm chair, coffee table, meja sudut dari bahan kayu berukir etnik India, bingkai gambar, dan cermin. Tambahkan aksesoris warna cerah misalnya bantal-bantalwarna oranye, vas dan lampu warna gold, serta lukisan dewa-dewa Hindu untuk memperkuat konsep arsitektur India di ruang tamu.

Letakkan tanaman di sudut ruangan agar ruang tamu tetap terlihat segar. Sehingga, ruang keluarga tak hanya tampil menarik tetapi juga memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Kesan eksotik yang muncul menjadikan ruang tamu mampu memberi kesan pertama yang menarik pada keseluruhan rumah.

Arsitektur India bisa Anda terapkan untuk menciptakan suasana agar tampak eksotik, kaya warna, dan memunculkan kesan desain etnikyang khas.

Add comment


Security code
Refresh