CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Mewah Dengan Gaya Kolonial Di Ruang Tamu

Interior bergaya kolonial umumnya didesain menggunakan warna-warna tenang seperti putih, krem, atau coklat. Permainan warna tersebut hadir baik pada dinding, lantai, atau elemen pengisi ruangan. Gaya kolonial bisa Anda adopsi ke dalam hunian.

Dengan gaya ini, interior seperti ruang tamu akan terlihat indah dan lebih mewah. Ciptakan nuansa kolonial dengan membalutkan cat warna krem pada seluruh sisi dinding dan lantai ruangan. Krem memunculkan suasana lembut namun tetap hangat dan menenangkan. Padukan dengan bentuk jendela dan pintu lebar agar desain kolonial kuat terasa.

alt

Sofa, arm chair, bantal-bantal, dan kap lampu balut menggunakan warna putih. Pilih desain bergaya dekorasi interior kolonial untuk mengusung tema yang Anda munculkan. Sedangkan, coffee table, meja sudut, serta karpet lebih pas jika dipilih warna coklat. Gunakan material kayu untuk coffee table dan meja sudut dengan desain khas interior Negeri Kincir Angin.

Interior dengan gaya kolonial akan membuat ruang tamu terkesan indah, dengan nuansa detil khas yang simpel namun mampu memberi sentuhan mewah. Sehingga, ruang tamu terlihat mencuri perhatian dan dapat memunculkan kesan pertama yang menarik. Gaya ini bisa Anda coba sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.

Kegagahan arsitektur kolonial Hindia Belanda menampilkan keelokan sebuah bangunan yang memiliki ciri khas tersendiri.   

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh