CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mudah Memilih Sofa Ruang Tamu

Sofa bagian penting dari interior ruang tamu. Sofa dapat memberi pengaruh terhadap keseluruhan tampilan ruang. Sehingga, Ada berbagai faktor dalam pemilihannya. Selain nyaman, sofa yang dipilih juga sesuai dengan konsep ruangan.

Berikut beberapa tips memudahkan Anda memilih sofa yang tepat:

alt

Menyesuaikan ukuran couch berikut meja, dan  kursi pendampingnya (jika ada) dengan ukuran ruangan keseluruhan. Jangan sampai perabotan tersebut menjadikan ruangan terasa sempit dan tidak menyisakan area untuk lalu lalang, terutama apabila anak Anda masih balita.

Memperhatikan tinggi dari punggung alas duduk ini, juga perlu diperhatikan, agar tidak menjadi penghalang dari keserasian pandang pada saat Anda berniat untuk menikmati dekorasi lainnya di ruangan tersebut, seperti patung, lukisan atau lampu.

Sesuaikan dengan pilihan style dekorasi keseluruhan dan tempat dimana Anda akan meletakkan tempat duduk ini. Jika diletakkan di ruangan yang formal, pilih couch yang tidak terlalu empuk, sebab malah akan menghilangkan kesan formal tersebut.

Selain itu orang yang duduk akan kesulitan untuk bangun kembali karena tenggelam dalam keempukan material couch. Furnitur semacam itu jauh lebih sesuai jika diletakan untuk ruangan keluarga, ditambah dengan bantal-bantal empuk, maka ruangan akan menjadi sangat nyaman untuk beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga.

Anda juga perlu mempertimbangkan dalam menentukan pegangan sofa. Pastikan memberikan fleksibilitas dan kebebasan ketika kaki Anda menempel pemegang. Selain itu, pinggul dan kepala dapat secara bebas bersandar dan tidak terbebani dengan memilih sandaran konstruksi kanan atas.

Add comment


Security code
Refresh