CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Coklat Untuk Nuansa Desain Kolonial

Jejak arsitektur kolonial banyak tersebar di Indonesia. Gaya ini tampil dengan kesan yang menjadikannya banyak diadopsi ke dalam bangunan rumah. Dengan kesan dekorasi yang simpel namun mewah, gaya kolonial bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendesain interior rumah.

Bermainlah menggunakan warna-warna natural seperti krem dan coklat. Paduan warna terang gelap menjadi salah satu ciri khas dari desain kolonial. Untuk menciptakan desain kolonial misalnya di ruang tamu, Anda bisa pilih warna krem sebagai warna dasar. Terapkan krem pada seluruh sisi dinding dan lantai ruangan.

alt

Buat nuansa bangunan kolonial dengan mendesain jendela dan pintu dengan bukaan lebar. Atau menghadirkan elemen pengisi ruangan berbentuk simetris tanpa detil-detil. Sehingga kesan simpel namun tetap tampil dekoratif tetap tercipta yang merupakan ciri menonjol dari desain interior bergaya kolonial.

Sofa warna krem, arm chair, coffee table, dan meja sudut warna coklat dari material kayu akan membuat kesan klasik kolonial terlihat elegan. Pastikan Anda memilih furnitur dengan desain yang sederhana, kemudian tambahkan ornamen bunga-bunga, hiasan cermin klasik, kap lampu, dan karpet. Hmmm…ruangan terkesan indah dan menarik.  

Arsitektur kolonial adalah arsitektur cangkokan dari negeri induknya Eropa kedaerah jajahannya.  Arsitektur kolonial Belanda adalah arsitektur Belanda yang dikembangkan di Indonesia, selama Indonesia masih dalam  kekuasaan Belanda sekitar awal abad 17 sampai tahun 1942.

Add comment


Security code
Refresh