CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Art Deco Dengan Paduan Krem dan Coklat Tua

Nuansa art deco pada ruang tamu akan memberi kesan pertama yang menarik pada rumah. Gaya ini dapat diaplikasikan dengan memainkan warna. Ciri yang paling menonjol dari gaya ini adalah bentuk dan detail yang cenderung sederhana.

Untuk interior ruang tamu, penerapan gaya art deco bisa dengan memadukan warna krem dan warna coklat tua. Kedua warna tersebut akan membuat ruangan terlihat selaras, lembut, dan menenangkan. Sehingga, penghuni akan merasa nyaman. Krem dapat diaplikasikan pada dinding sebagai warna utama atau latar belakang ruangan.

alt

Krem bisa kembali dihadirkan yaitu pada sofa, arm chair, gorden, kap lampu, dan karpet. Selanjutnya, dapat Anda kombinasikan dengan paduan coklat tua lewat keberadaan coffee table, meja sudut, dan single chair berdesain lekukan-lekukan yang membuat ruangan tampak mewah. Hiasan dinding serta lantai dapat diterapkan lagi warna coklat tua.   

Aplikasigaya art deco di ruang tamu bisa denganbanyak memakai ornamen bulat, kotak-kotak, atau bentuk geometris lainnya. Letakkan beberapa tanaman hijau dalam vas warna krem untuk memberi kesan ruangan yang lebih segar. Hmmm… ruang tamu tampil dengan kesan klasik yang menarik dan menyenangkan.

Art deco adalah gaya hias yang lahir setelah Perang Dunia I dan berakhir sebelum Perang Dunia II yang banyak diterapkan dalam berbagai bidang, misalnya eksterior, interior, mebel, patung, poster, pakaian, perhiasan dan lain-lain. Dalam perjalanannya Art Deco dipengaruhi oleh berbagai macam aliran modern, antara lain Kubisme, Futurisme dan Konstruktivisme serta juga mengambil ide-ide desain kuno misalnya dari Mesir, Siria dan Persia.

Add comment


Security code
Refresh