CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Keindahan Art Deco Di Ruang Tamu

Interior bergaya art deco pilihan pas untuk diaplikasikan pada rumah. Dengan gaya ini, interior akan terlihat matching dengan sentuhan dekorasi penuh detail namun tetap tampil simpel. Ya, gaya art deco bisa dicoba di ruang tamu.

Munculkan nuansa klasik desain peninggalan zaman Belanda di ruang tamu dengan penerapan gaya art deco. Lakukan permainan warna, hal tersebut merupakan cara mudah untuk memunculkan kesan art deco. Warna-warna pada desain ini biasanya menggunakan paduan warna kontras gelap terang. Bisa pada dinding, furnitur, atau lantai.

alt

Terapkan abu-abu muda terang dalam komposisi yang dominan pada lantai, plafond, dan lantai. Warna ini akan memberi kesan tenang dan menentramkan. Kembali hadirkan warna senada pada furnitur arm chair, kap lampu, dan pajangan yang menjadi pemanis di ruang tamu. Untuk paduan warna gelap, pilih warna hitam untuk sofa atau meja.

Gunakan furnitur yang memiliki bentuk persegi bersih yang tak terdapat banyak detil. Sehingga, konsep art deco yang Anda usung akan terkesan kuat. Beri tampilan yang cantik dengan menempel lukisan abstrak warna ungu muda di dinding atau lewat keberadaan bunga-bunga di atas. Dan gantung lampu Kristal tepat di atas area duduk. Hal tersebut akan membuat ruang tamu art deco terlihat mewah.

Gaya art deco adalah gaya desain yang menitikberatkan pada seni yang dekoratif, seni yang berfungsi sebagai hiasan. Gaya art deco mencuat pada rentang tahun 1920-1939, dalam beberapa hal, gaya ini adalah campuran dari banyak gaya yang berbeda yang muncul di awal abad 20.

Add comment


Security code
Refresh