CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kolonial Dengan Paduan Warna Di Ruang Tamu

Desain bergaya kolonial dengan kesannya yang indah bisa dijadikan pilihan untuk memberi kesan pertama yang menarik di ruang tamu. Gaya kolonial dapat dimunculkan dengan memadukan warna-warna dan bentuk yang khas.

Di ruang tamu, Anda bisa coba gunakan warna biru muda terang atau biru pastel. Warna ini tampil dengan nuansa yang cerah namun tetap lembut dan terlihat kalem. Balutkan warna biru muda tersebut pada semua bidang dinding ruangan. Selain terang, suasana juga terkesan lebih segar dan memberi rasa leluasa bagi penghuni..

alt

Kombinasikan warna gelap coklat tua untuk bagian lantai. Kesan yang dimunculkan membuat ruangan tampil seimbang. Paduan warna terang gelap merupakan permainan warna khas pada desain kolonial. Buatlah desain plafond yang tinggi atau jendela yang memiliki bukaan lebar. Sehingga, memperkuat tema ruangan yang ingin Anda munculkan.

Pada elemen pengisi, hadirkan warna krem pada sofa, bantal-bantal, kap lampu, dan karpet. Warna biru muda terang pada arm chair dan meja, ornamen bunga-bunga warna ungu, serta lukisan, membuat ruangan tampak menarik, Desain ruang tamu bergaya kolonial di rumah Anda tampil indah dan memberi nuansa yang nyaman.

Arsitektur kolonial Belanda merupakan bangunan peninggalan pemerintah Belanda dan bagian kebudayaan bangsa Indonesia yang merupakan aset besar dalam perjalanan sejarah bangsa. 

Add comment


Security code
Refresh