CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Coklat Di Ruang Tamu Bergaya Art Deco

Bagi Anda yang ingin menampilkan tema art deco pada interior seperti ruang tamu, Anda bisa aplikasikan kombinasikan warna gelap terang. Dan furniturnya tidak boleh lepas dari gaya art deco. Hal ini bertujuan untuk menselaraskan bentuk interior ruang tamu Anda.

Untuk ruang tamu bergaya art deco akan lebih cocok jika memakai warna krem dipadu warna coklat. Pada dinding dapat Anda balutkan warna krem. Sebagai warna utama yang dominan, wara ini juga berlaku untuk bagian lantai. Krem menjadikan ruang tamu terlihat terang, hangat, namun tetap lembut, dan ringan.

alt

Padukan sofa, arm chair, dan sofa warna coklat muda, serta coffee table, meja sudut  warna coklat tua. Tambahkan ornamen seperti bantal-bantal, gorden warna abu-abu tua, dan gambar-gambar dengan bingkai berukir. Pilih elemen pengisi ruangan yang identik dengan dekorasi khas art deco. Hal tersebut untuk memperkuat tema yang Anda usung.

Desain plafond tinggi dan bukaan jendela atau pintu yang lebar juga bisa menjadi elemen yang membuat nuansa art deco kian terlihat pada ruang tamu di rumah Anda. Dengan nuansa keindahan yang ditampilkan, membuat ruang tamu mampu memberi kesan mencuri perhatian. Pas jika dijadikan area untuk menyambut tamu.        

Art decomerupakan gaya hias yang lahir setelah perang dunia I dan berakhir sebelum perang dunia II. Penerapan gaya hias ini digunakan dalam berbagai bidang seperti eksterior, interior, mebel, patung, poster, pakaian, perhiasan dari tahun 1920-1939. Pada masanya, gaya ini dianggap anggun, fungsional dan ultra modern. Tetapi sekarang ini gaya art deco mulai berkembang kembali bahkan dibilang menjadi tren.

Add comment


Security code
Refresh