CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cipratan Ungu Memikat Di Ruang Tamu

Ruang tamu bisa Anda buat tampil lebih memikat dengan menghadirkan warna ungu. Cipratkan ungu dengan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu. Hmmm…ruangan pun tak hanya menarik tetapi juga terlihat lebih modern.

Ungu dengan nuansanya yang mewah dan penuh pesona bisa dijadikan ide untuk emmberi sentuhan keindahan yang memikat di rung tamu. Cipratan ungu pada ornamen bantal-bantal yang berpadu sofa warna abu-abu tua terlihat apik. Selain itu, juga menampilkan kesan modern elegan pada ruang tamu. Kombinasikan dengan warna utama putih untuk suasana segar sekaligus nyaman.

alt

Ya, cipratan ungu yang memikat di ruang tamu akan semakin terasa nyaman dengan balutan warna dasar putih. Sapukan putih mulai dari bagian lantai, dinding, hingga plafond. Warna dominan putih tersebut membuat ruangan terlihat segar, memberi rasa leluasa bagi penghuni dan menjadikan aksen ungu tampak mencuri perhatian.   

Hadirkan tanaman hijau di sudut ruangan untuk meredam kesan kaku dan sofa bisa Anda padukan coffee table dari bahan kaca. Sehingga, cipratan ungu memikat di ruang tamu terlihat lebih nyaman, simpel, dan menyenangkan.

Aksen ungu dengan paduan warna putih dan abu-abu dapat Anda coba terapkan di ruang tamu. Nuansa indah yang dimunculkan menjadikan ruang tamu pas digunakan untuk menyambut tamu atau kerabat yang datang.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh