Biru Cerah Penuh Energi Di Ruang Keluarga

Biru Cerah Penuh Energi Di Ruang Keluarga

Suasana ceria penuh energi juga bisa diciptakan dengan memadukan warna biru. Pilih gradasi warna biru muda cerah untuk menciptakan kesan tersebut. Terapkan di ruang keluarga sehingga saat kebersamaan terasa menyenangkan.

Bermain menggunakan warna biru cerah pada dinding ruang keluarga menjadikan suasana tampak penuh semangat. Penghuni akan lebih atraktif dan merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. warna ini bisa diaplikasikan pada semua bidang dinding sebagai warna dasar yang membangkitkan suasana ruangan.

alt

Buat biru cerah tersebut terlihat seimbang dan nyaman dengan memadukan warna putih. Bagian lantai, ornamen sofa, meja, kap lampu, dan vas warna putih memunculkan kesan ruangan yang bersih sekaligus segar. Agar tampak apik, cipratkan kembali warna biru cerah lewat keberadaan bantal-bantal yang berpadu sofa putih serta pada pajangan lainnya yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Hamparkan karpet warna abu-abu di lantai untuk nuansa modern pada ruang keluarga di rumah Anda. Suasana ruangan tampak menarik, kesan cerah yang ditampilkan membuat Anda dan keluarga merasa betah untuk menghabiskan waktu di ruang ini. Warna biru cerah penuh energi di ruang keluarga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Warna-warna terang salah satunya biru cerah memiliki kesan yang ceria penuh energi dan mampu mendorong semangat. Pas sekali diterapkan pada ruang keluarga untuk mendukung saat kebersamaan dengan keluarga.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt