CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lembut Menenangkan Dengan Paduan Krem Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa ruang tamu yang lembut menenangkan, warna krem bisa Anda pilih. Ya, balutkan krem pada ruang tamu dan temukan kesan yang memberi sensasi ketenangan yang nyaman.

Ruang tamu dengan paduan warna krem akan memberi sentuhan yang menenangkan. Balutan krem pada dinding terkesan hangat namun tetap membawa atmosfir kelembutan yang menentramkan. Sebagai warna yang dominan, krem membuat ruang tamu menjadi tempat yang pas dijadikan area menyambut kerabat atau teman yang datang.

alt

Selain di dinding, sebaiknya aplikasikan kembali warna krem pada elemen pengisi ruang seperti furnitur sofa dan arm chair. Seimbangkan dengan mencipratkan warna hitam misalnya lewat keberadaan rak display atau buffet. Bisa juga pada ornamen aksesoris bingkai gambar-gambar dan pajangan lainnya yang menjadi pemanis di ruang tamu.

Buat ruang tamu semakin terkesan apik dengan memadukan corak krem coklat motif floral pada aksesoris bantal-bantal, gorden, serta karpet. Untuk coffee table dan meja sudut sebaiknya pilih dari material kaca. Sehingga, kesan lembut menenangkan dengan paduan krem di ruang tamu tampak lebih modern.

Karakter warna krem begitu lembut. Warna ini menyajikan kesan yang memberi rasa nyaman, pas untuk mendesain ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh