CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Nyaman Di Ruang Tamu

Desain ruang tamu menggunakan warna abu-abu untuk kesan yang tenang. Dengan penataan serta paduan warna yang tepat, abu-abu akan membuat suasana di ruang tamu terkesan lebih nyaman bagi penghuni.

Warna abu-abu pada ruang tamu dapat diaplikasikan hampir disemua unsur ruangan. Cat dinding ruang tamu menggunakan warna abu-abu muda sehingga terlihat terang. Warna senada bisa diterapkan lagi pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai keramik. Suasana tenang menentramkan akan terasa pada ruang tamu di rumah Anda.

alt

Furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berbalut warna abu-abu tua menjadikan ruang tamu tampak selaras. Kombinasikan warna coklat tua untuk meja sudut dan warna krem pada arm chair. Sementara, coffee table bisa Anda pilih dari material kaca. Dengan begitu, ruang tamu terlihat elegan, hangat, serta tampil dengan nuansa modern.

Untuk meredam kesan terlalu kaku, hadirkan aksen warna pink yaitu pada lukisan yang ditempel di dinding. Serta cipratkan warna putih misalnya pada kap lampu dan bagian plafond. Abu-abu nyaman di ruang tamu pun bisa Anda rasakan. Suasana ruangan pas sekali untuk memberi kesan rumah yang tenang dan memberi rasa kenyamanan bagi penghuni.

Warna abu-abu menjadi salah satu tren warna interior 2013 yang memunculkan kesan tenang menentramkan. Warna ini bisa Anda pilih untuk mendesain interior seperti ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh