Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Mengejutkan Dengan Aksen Kuning Di Ruang Tamu

Buat ruang tamu dengan warna utama abu-abu terlihat tetap “hidup” dengan mencipratkan aksen kuning. Kehadiran warna kuning akan memberi sentuhan yang mencuri perhatian. Ruang tamu terkesan nyaman dan menarik.

Munculkan aksen yang mengejutkan di ruang tamu dengan mengaplikasikan aksen kuning di tengah-tengah warna dominan abu-abu. Hiasan dinding warna kuning ditempel pada dinding yang dibingkai menggunakan abu-abu terlihat “hidup”. Ruang tamu tampil dengan kesan yang membuat penghuni menjadi lebih semangat.

alt

Permainan paduan abu-abu dengan aksen kuning dapat kembali dihadirkan yaitu pada furnitur arm chair yang dikombinasi bantal warna kuning. Kemudian, hamparkan karpet warna kuning di atas lantai untuk kesan yang lebih menarik. Sementara, sofa sebaiknya Anda pilih dengan warna abu-abu muda begitu pula untuk bantal-bantal.

Tambahkan warna coklat dari material kayu pada coffee table dan juga rak display agar ruangan terlihat semakin elegan. Warna tersebut berlaku pula untuk bagian lantai sehingga kesan kehangatan yang mengakrabkan tercipta di ruang tamu. Menambahkan warna hitam lewat keberadaan standing lamp juga bisa memunculkan ruangan yang tegas.

Warna abu-abu merupakan warna dengan kesan yang tenang dan tampil stabil. Pada ruang tamu, warna ini bisa Anda buat terlihat lebih menarik dengan memadukan aksen warna-warna cerah seperti kuning.

Add comment


Security code
Refresh