CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Dengan Aksen Oranye Yang Menarik Di Ruang Tamu

Buat ruang tamu di rumah Anda terlihat menarik dan nyaman. Terapkan paduan warna abu-abu oranye sehingga suasana tampak indah dan memberi kesan pertama yang menarik. Gunakan abu-abu sebagai warna utama, sedangkan warna oranye dapat dijadikan aksen.

Balutkan abu-abu hampir diseluruh elemen ruangan. Cat dinding ruang tamu menggunakan warna abu-abu muda. Aplikasi warna tersebut menjadikan ruang tamu terlihat menentramkan. Suasana ketenangan yang tercipta mampu menjernihkan pikiran. Penghuni juga dapat merasakan kesan segar lewat paduan warna abu-abu muda pada elemen dinding.

alt

Warna senada dapat dihadirkan lagi pada elemen pengisi ruang seperti arm chair dan karpet. Untuk sofa sebaiknya pilih warna abu-abu tua agar ruang tamu terlihat lebih selaras. Nah, untuk menghidupkan suasana, cipratkan aksen oranye yaitu pada lukisan dan bantal-bantal. Walau dalam komposisi yang sedikit, namun warna oranye mampu membuat ruang tamu tampil mengejutkan.

Tambahkan kesan yang nyaman dengan mensisipkan warna coklat. Misalnya, pada lantai, dan meja sudut, untuk coffee table sebaiknya pilih dari material kaca. Abu-abu dengan aksen oranye yang menarik di ruang tamu juga akan tampil lebih nyaman. Penghuni akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Nuansa ketenangan yang ditampilkan warna abu-abu pas jika digunakan untuk menciptakan suasana tenang di ruang tamu. Agar tak terlihat dingin, kombinasikan dengan warna-warna hangat coklat atau warna cerah seperti oranye.

Add comment


Security code
Refresh