CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Memikat Dengan Aksen Oranye Di Ruang Tamu

Ciptakan kesan menarik di ruang tamu dengan mengaplikasikan permainan warna. Abu-abu dengan cipratan warna oranye merupakan salah satu pilihan tepat yang bisa Anda lakukan. Kesan yang dimunculkan membuat ruang tamu tampak mengejutkan.

Kesan pertama yang menarik dengan aplikasi warna abu-abu oranye akan membuat rumah terlihat mencuri perhatian bagi siapa saja yang datang. Paduan abu-abu dapat digunakan untuk membingkai elemen pembentuk ruang tamu, seperti seluruh sisi dinding dan bagian lantai.  Warna tersebut membuat suasana terasa tenang menentramkan.

alt

Sebagai warna utama, abu-abu dapat diterapkan lagi pada elemen pengisi, misalnya sofa, karpet. Agar tampak selaras, sebaiknya untuk sofa gunakan gradasi warna abu-abu tua, sedangkan karpet dan juga dinding terapkan abu-abu muda. Nah, untuk meredam kesan ruangan yang terlalu dingin, cipratkan warna oranye sebagai aksen.

Aksesoris bantal-bantal dan hiasan dinding dengan warna oranye menjadi aksen yang menghidupkan suasana. Kesan menakjubkan juga bisa terlihat lewat kehadiran warna oranye. Untuk nuansa yang lebih nyaman, bisa disisipkan warna putih pada kap lampu, plafond. Atau warna coklat tua pada meja sudut dari bahan kayu.

Paduan abu-abu dengan aksen oranye memunculkan kesan yang memikat. Suasana menyenangkan juga dapat tercipta dengan kombinasi warna-warna tersebut. Anda bisa mencobanya sendiri.

Add comment


Security code
Refresh