CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elegan Dengan Aksen Warna Coklat tua Di Ruang Tamu

Ruang tamu dengan cipratan warna coklat tua tak hanya terkesan hangat namun juga mampu menciptakan tampilan elegan. Jadikan warna ini sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna utama putih.

Terapkan warna putih pada elemen dinding dan bagian plafond sebagai warna yang dominan. Putih membuat ruangan terkesan lebih terang dan juga memberi rasa lapang sehingga penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya. Warna putih dapat kembali diterapkan pada ornamen ruangan misalnya vas.

alt

Nah, untuk menghindari kesan terlalu dingin, hadirkan warna coklat tua. Sebagai aksen pada furnitur sofa dan coffee table dari material kayu, warna ini mampu memunculkan kesan elegan. Suasana keakraban juga dapat dirasakan dengan paduan warna tersebut. Ruang tamu tampil lebih nyaman dan membuat betah.

Tambahkan warna krem misalnya pada elemen lantai atau hiasan dinding. Kehadirannya dapat mendukung suasana yang nyaman di ruang tamu. Kombinasi aksen coklat tua dan warna dominan putih tampil selaras. Elegan dengan aksen warna coklat tua di ruang tamu bisa Anda coba terapkan di rumah Anda.

Warna coklat merupakan warna yang dapat memberi kesan natural. Suasana yang ditampilkan juga mampu memunculkan nuansa kehangatan sekaligus elegan.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh