CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesegaran Alami Dengan Warna Hijau Di Ruang Tamu

Warna hijau mampu memunculkan nuansa yang segar dan alami. Warna ini dapat Anda coba terapkan di ruang tamu. Sehingga, tercipta kesan ruangan yang fresh, memberi rasa menenangkan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Warna hijau merupakan warna alami dengan kesannya yang menyegarkan. Balutkan warna hijau pada ruang tamu dengan mengaplikasikan cat tembok warna hijau pada dinding. Seluruh  dinding dapat Anda balutkan menggunakan paduan warna ini. Kesan yang dimunculkan membuat suasana terasa menyegarkan.

alt

Kombinasikan dengan elemen pengisi ruangan seperti sofa, hiasan dinding, dan karpet warna krem. Paduan tersebut menjadikan ruang tamu terkesan lebih nyaman dan memberi rasa hangat. Dengan begitu, penghuni akan merasa betah saat beraktivitas di dalamnya. Kesan keselarasan juga tercipta lewat permainan warna-warna tersebut.

Tambahkan cipratan warna coklat muda untuk lantai, ornamen bantal-bantal serta gorden. Untuk coffee table bisa mengunakan material kayu agar ruangan tampil lebih elegan. Kesegaran alami dengan warna hijau di ruang tamu akan memberi sentuhan yang nyaman dan lebih rileks. Nuansa ruangan yang menenangkan namun tetap hangat.

Hijau merupakan salah satu warna alami dengan kesan yang segar. Hijau menjadi warna tren interior 2013 yang memberi rasa tenang.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh