CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segarnya Nuansa Alami Hijau Di Ruang Tamu

Ruang tamu berbalut warna hijau tampil dengan kesan yang segar. Nuansa hijau pas diterapkan untuk memunculkan kesegaran pada interior, misalnya di ruang tamu. Aplikasikan hijau dengan memadukan warna putih untuk kesan yang kian segar.

Pada dinding ruang tamu dapat Anda terapkan warna hijau. Pilih gradasi hijau muda agar ruangan terkesan segar sekaligus terang. Warna yang sama bisa diterapkan lagi misalnya pada bantal-bantal, gorden, dan furnitur coffee table bermotif floral. Selanjutnya, kombinasikan dengan warna putih untuk nuansa yang lebih fresh.  

alt

Hadirkan warna putih pada furnitur sofa, arm chair, dan kap lampu. Bisa juga pada bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu. Kesegaran akan tampak lebih kuat terasa dengan paduan warna putih tersebut. Sehingga, suasana rileks akan membuat penghuni yang berada di dalamnya merasakan sensasi ketenangan.

Seimbangkan dengan warna coklat agar ruangan tak terkesan terlalu dingin. Misalnya, pada meja sudut, ambalan, dan rak display. Warna coklat akan menjadikan ruangan tetap memberi rasa hangat yang mengkrabkan. Sehingga, Anda dan tamu yang datang akan merasa lebih dekat dan hangat saat berbincang-bincang.

Hijau adalah warna dingin yang memiliki karakter segar dan alami. Warna ini bisa dipilih untuk menciptakan suasana fresh pada sebuah interior. Di ruang tamu, hijau mampu memunculkan nuansa kesegaran yang menenangkan.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh