CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Hijau Segar Di Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu dengan konsep minimalis akan terlihat lebih segar dengan kehadiran aksen warna hijau. Sandingkan bersama warna utama krem sehingga hijau terlihat lebih menarik sekaligus mencuri perhatian.

Buat ruang tamu minimalis di rumah Anda tampak segar dan tak lagi kaku dengan mencipratkan warna hijau. Ya, hijau dapat Anda jadikan aksen untuk memberi sentuhan menarik pada ruang tamu minimalis. Sapukan warna hijau pada satu bidang dinding. Kemudian, untuk dinding sisanya bisa dibalutkan warna krem.

alt

Hmmm…paduan tersebut menjadikan ruang tamu tak hanya lembut namun juga menyegarkan. Untuk elemen pembentuk ruang lainnya bisa diaplikasikan kembali warna krem yaitu pada lantai dan plafond.  sofa dan arm chair juga bisa dipilih yang berwarna krem. Pastikan furnitur yang Anda gunakan berdesain simpel bersih tanpa banyak detil seperti sofa persegi yang berpadu meja dari bahan kaca.

Untuk meja sudut dapat kembali gunakan bahan kaca, tempel lukisan abstrak di dinding, serta hamparkan karpet simpel untuk menunjang konsep minimalis di ruang tamu. Aksen hijau segar di ruang tamu minimalis akan membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya merasa nyaman. Suasana yang tercipta menjadikan ruangan pas untuk menyambut kerabat atau tamu yang datang.

Desain minimalis mampu memunculkan suasana ruangan yang simpel namun elegan. Gaya minimalis menjadikan ruangan tampak lapang, tampilan modern juga akan tercipta lewat aplikasi konsep tersebut. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh