CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Simpel Dengan Ruang Tamu Berdesain Minimalis

Gaya minimalis dapat dipilih untuk mendesain ruang tamu. Dengan gaya ini, ruang tamu akan terkesan lebih simpel, fungsional, sekaligus elegan. Ciptakan nuansa minimalis dengan memadukan warna-warna, misalnya warna putih dan coklat.

Kedua warna tersebut dapat dibalutkan pada ruang tamu minimalis di rumah Anda. Pilih warna coklat sebagai warna utama yang digunakan untuk membingkai elemen pembentuk ruang. Seluruh sisi dinding bisa diaplikasikan warna coklat. Warna ini mampu menciptakan suasana kehangatan dan juga memberi rasa tenang.

alt

Dukung konsep minimalis di ruang tamu dengan memadukan warna putih lewat keberadaan furnitur sofa. Pastikan Anda gunakan sofa yang memiliki desain bersih tanpa banyak detil sesuai dengan konsep minimalis yang mengutamakan fungsi, simpel, namun tetap elegan. Cipratkan warna hitam pada coffee table dari material kayu berdesain persegi.

Hamparkan karpet minimalis di atas lantai berbalut warna krem, hadirkan lukisan abstrak di dinding dan standing lamp. Ruang tamu tampak praktis, selaras, memberi sentuhan gaya minimalis yang elegan. Pastinya membuat penghuni merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama berada di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri.

Ruang tamu dengan gaya minimalis memiliki kesan yang praktis. Suasana tampak bersih, terang, dan lapang sehingga penghuni merasa leluasa saat berada di dalamnya. Dengan paduan warna coklat dan putih, konsep minimalis terkesan lebih nyaman dan hangat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh