CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Minimalis Yang Menyegarkan Dengan Aken Hijau

Menciptakan nuansa kesegaran di ruang makan minimalis bisa dengan mencipratkan aksen warna hijau. Kombinasikan dengan warna utama putih sehingga suasana ruangan kian menyegarkan dan memberi rasa nyaman.

Terapkan aksen hijau pada dinding. Satu bagian dinding balut menggunakan paduan warna hijau. Untuk dinding sisanya biarkan berwarna putih. Wah, nuansa ruang makan yang fresh dapat tercipta dan memberi sentuhan yang dapat menaikkan mood. Selain itu, ruang makan juga akan tampil lebih lapang, bersih, dan rapi.

alt

Hadirkan kembali warna putih yaitu pada elemen pengisi ruangan. Pilih meja dan kursi makan dengan desain simpel persegi dengan warna putih. Kemudian, tempel hiasan dinding berbentuk kotak-kotak bersih yang juga berwarna putih di dinding. Hmmm…keberadaannya mendukung konsep minimalis menyegarkan yang ingin Anda munculkan.

Untuk kesan yang seimbang bisa disisipkan warna coklat muda, misalnya pada bagian lantai. bisa menggunakan keramik atau jenis lantai parket. Agar konsep minimalis terlihat kuat, pastikan Anda tidak terlalu banyak menghadirkan ornamen ruangan karena hal tersebut akan membuat ruangan tampak rumit yang jauh dari konsep minimalis.

Ruang makan minimalis yang menyegarkan dengan aksen hijau akan membuat penghuni merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. Saat menikmati makan bersama keluarga akan terasa lebih nyaman dan selera makan pun meningkat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh