CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cantiknya Ruang Tamu Minimalis Dengan Aksen Merah

Buat ruang tamu minimalis di rumah Anda terlihat lebih hidup sekaligus cantik dengan menambahkan aksen warna merah. Kombinasikan dengan warna utama putih sehingga merah akan terlihat semakin mencuri perhatian.

Buat tema minimalis di ruang tamu tampil memikat dengan bermain aksen warna. Merah adalah pilihan tepat untuk menciptakan kesan yang mengejutkan. Cipratkan merah cerah pada aksesoris karpet, tak masalah jika merah dihadirkan hanya pada karpet. Karena, merah akan tetap mencuri perhatian saat dipadukan warna dominan putih.

alt

Sapukan warna putih pada seluruh bagian dinding. Warna senada juga bisa diterapkan lagi yaitu pada furnitur sofa dan ornamen ruangan seperti gorden dan vas. Untuk memunculkan tema minimalis, pastikan Anda pilih desain furnitur yang simpel. Dan padukan sofa dengan coffee table persegi dari bahan kayu berwarna coklat untuk memperkuat gaya minimalis di ruang tamu.

Kesan yang modern bisa Anda tambahkan dengan mensisipkan warna abu-abu, misalnya pada lantai. Kemudian, letakkan tanaman hijau di sudut ruangan agar suasana tetap terasa segar. Cantiknya ruang tmau minimalis dengan aksen merah mampu memberi rasa nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Gaya minimalis terkesan praktis dan fungsional. Gaya ini biasanya dibingkai menggunakan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu. Untuk meredam kesan kaku, bisa dengan menambahkan aksen warna yang lebih cerah, merah misalnya. Dengan begitu, suasana akan tetap terlihat hidup dan pastinya lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh