CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cipratan Hijau Di Ruang Tamu Minimalis Yang Nyaman

Buat ruang tamu minimalis Anda terkesan nyaman dengan menghadirkan paduan warna hijau sebagai aksen. Kombinasikan dengan warna utama krem agar suasana terlihat lembut dan makin menciptakan nuansa ruangan yang membuat betah.

Dinding ruang tamu bisa Anda bingkai menggunakan warna krem. Warna senada juga bisa diterapkan kembali yaitu pada furnitur sofa yang berdesain simpel khas gaya minimalis. Krem menjadikan ruang tamu terkesan hangat namun lembut dan menenangkan. Untuk kesan yang lebih elegan sekaligus modern, padukan sofa dengan coffee table dari bahan kaca.

alt

Selanjutnya, untuk lantai pilih jenis lantai parket warna coklat muda. Dengan begitu, ruang tamu dengan konsep minimalis tampak lebih nyaman. Nah, untuk menciptakan kesan nyaman sekaligus memberi rasa segar, aksen hijau bisa Anda cipratkan. Misalnya lewat kehadiran aksesoris bantal-bantal, gorden, dan tanaman mungil di atas meja.

Wah, nuansa fresh yang membuat penghuni merasa rileks akan Anda rasakan dengan hadirnya warna hijau tersebut. Untuk nuansa minimalis yang khas, Anda sebaiknya tak perlu memasukkan banyak ornamen ke dalam ruangan. Karena, hal tersebut justru akan meredam desain minimalis yang ingin Anda munculkan.

Dengan gaya minimalis, ruang tamu akan terlihat lebih fungsional. Kesan simpel yang elegan menjadikan ruang tamu minimalis pas jika digunakan sebagai area untuk menyambut teman atau kerabat yang datang.

Add comment


Security code
Refresh