CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memikat Dengan Cipratan Oranye Di Ruang Tamu Minimalis

Buat ruang tamu minimalis di rumah Anda tampak menarik dengan menghadirkan aksen warna oranye. Kombinasikan dengan warna dominan netral putih dan abu-abu. Sehingga, oranye akan terlihat lebih mencuri perhatian, ruangan pun terkesan modern.

Cipratkan aksen warna oranye pada sofa dengan desain simpel dan tegas. Furnitur sofa tersebut akan terlihat mencolok dengan paduan warna dasar putih dan abu-abu di dinding. Satu bidang dinding dapat diterapkan warna abu-abu, sedangkan dinding sisanya bisa dibalutkan warna putih. Dengan begitu, ruang tamu akan terkesan lebih modern.

alt

Untuk bagian lantai dapat diaplikasikan lagi warna putih. Agar ruang tamu minimalis di rumah Anda tampil lebih berkarakter, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna abu-abu tua yang lebih gelap. Misalnya pada coffee table, karpet minimalis, hiasan dinding, dan lukisan abstrak yang di tempel di dinding.

Perkuat tema minimalis di ruang tamu Anda dengan menggunakan elemen pengisi ruangan yang memiliki desain sederhana namun tampak elegan dan tak terlalu rumit. Desain minimalis akan membuat suasana terlihat lebih praktis, fungsional, dan memunculkan nuansa bersih serta memberi rasa leluasa bagi penghuni.

Desain arsitektur minimalis merupakan gaya desain yang banyak diminati khususnya oleh masyarakat di daerah perkotaan. Dengan konsep minimalis, interior rumah akan terkesan praktis dan pastinya memberi rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh