CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Berbalut Warna Oranye Di Ruang Tamu

Jika biasanya tema minimalis didesain menggunakan warna-warna netral seperti  putih dan abu-abu, nah Anda bisa buat kesan yang berbeda agar nuansa minimalis terlihat lebih menarik dan tak lagi tampil kaku, gunakan warna cerah misalnya oranye dan coba aplikasikan di ruang tamu.

Warna oranye dapat Anda gunakan sebagai warna dominan yang membalut ruang tamu. Pilih cat warna oranye tua dan terapkan pada dinding. Warna oranye tersebut menjadikan ruangan tampak hangat sekaligus menampilkan suasana keceriaan yang membuat ruang tamu terkesan lebih “hidup” serta membangkitkan semangat.

alt

Dengan paduan warna utama oranye, ruang tamu minimalis tak akan terkesan kaku, justru akan terlihat semakin modern. Untuk mengimbangi agar oranye tak tampak berlebihan, kombinasikan dengan warna coklat dan krem. Aplikasikan warna coklat pada bagian lantai dengan memakai jenis lantai parket untuk kesan yang lebih elegan.

Kemudian, masukkan furnitur sofa simpel berbalut warna krem yang dipadu coffee table dari bahan kaca. Ornamen karpet juga bisa kembali Anda pilih warna krem. Tempel lukisan dengan desain khas minimalis warna hitam di dinding untuk kesan yang lebih berkarakter. Desain minimalis berbalut warna oranye di ruang tamu akan terlihat menarik dan pastinya nyaman.

Gaya minimalis tampil dengan kesan yang berbeda dan menarik dengan balutan warna cerah oranye. Ya, Anda bisa coba gunakan warna-warna selain putih abu-abu untuk memunculkan suasana ruangan minimalis yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh