CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Urban Di Ruang Tamu

Desain arsitektur urban tidak akan bisa terlepas dari yang namanya kesan modern. Urban dan modern seolah menjadi suatu kata yang saling berikatan dan mempunyai ciri khas.Desain urban memberi kesan yang simpel dan praktis.

Ya, kita semua tahu bahwa masyarakat urban selalu menginginkan hal yang serba praktis tapi tetap terlihat modis. Pemikiran mereka cenderung lebih luas dan kreatif dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam artian masyarakat urban selalu mau menerima perubahan kepada ragam inovasi yang dimunculkan dalam setiap perkembangan zamannya.

alt

Desain urban menampilkan sentuhan gaya yang bebas dan modern. Bagi Anda yang menciptakan kesan simpel, Anda bisa terapkan gaya desain urban pada hunian. Selain mampu menciptakan suasana yang paraktis, gaya ini juga cocok jika diaplikasikan apda rumah dengan keterbatasan lahan, sehingga dapat memaksimalkan fungsi dari setiap inteirornya.

Gaya urban dapat dilihat dari bentuk-bentuk bangunan seperti menonjolkan garis-garis tegas dan berkarakter. Dari segi warna, Anda dapat buat rumah urban Anda tampak modern dengan mengaplikasikanwarna-warna yang dipakai pada desain ini. Misalnya di ruang tamu, cobalah terapkan warna coklat tua atau kayu hitam yang mengkilap. Pertimbangkan juga penentuan material logam, kaca serta keramik sebagai penekanan pada ruangan.

Hadirkan pada ruangan tersebut sofa kulit serta meja kayu atau logam. Bila area tamu terlampau sempit, maka pertimbangkanlah untuk tidak letakkan sofa. Anda dapat letakkan kursi-kursi misalnya, arm chair, club chair, atau lounge chair didalam beragam ukuran pada sebanyak titik layaknya perapian, tv atau coffee table.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh