CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Urban Simpel Di Ruang Tamu

Arsitektur bergaya urban merupakan refleksi aktifitas penghuni yang serba cepat , ringkas. Sehingga,  desain rumah urban dapat bersinergi antara bentuk model serta jiwa kehidupan rumah dan terangkat pada desain rumahnya.

Keringkasan aktifitas hidup, pekerjaan dan waktu di rumah, hubungan sosial, turut menunjukkan pola hidup pada desain rumah urban.Karena itu, jika Anda ingin menciptakan suasana yang mendukung pola kehidupan Anda, desain bergaya urban bisa Anda terapkan pada hunian. Gaya urban dengan konsep yang praktis dan simpel bisa dicoba yaitu di ruang tamu.

alt

Anda bisa ciptakan gaya urban dengan bermain menggunakan bentuk sederhana pola garis-garis tegas dan paduan warna. Aplikasikan warna netral putih pada dinding dan krem untuk bagian lantai. Kedua warna tersebut mampu memunculkan kesan praktis. Selain itu juga dapat membuat ruangan terlihat lebih lapang.

Pada elemen pengisi, Anda bisa hadirkan paduan warna coklat lewat keberadaan sofa berdesain simpel namun elegan. Padukan coffee table persegi berwarna senada dari bahan kayu dan hamparkan karpet khas interior minimalis. Dengan begitu, ruang tamu urban tampak lebih nyaman dan memberi sentuhan yang modern.

Desain interior bergaya urban menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi dan luas lahan yang sempit. Selain praktis, gaya ini juga memunculkan gaya hidup dengan kualitas tinggi dan modern.

 

 

Add comment


Security code
Refresh