CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Simpel Dengan Desain Bergaya Urban Di Ruang Tamu

Desain bergaya modern urban adalah sebuah gaya arsitektur bangunan yang tengah menjadi tren di metropolitan. Karya arsitektur bangunan, termasuk rumah urban merupakan pilihan-pilihan terhadap bentuk arsitektur sebagai akibat budaya.

Konsep modern urban melingkupi pola berpikir, bekerja, dan suatu cara hidup. Sebuah cara pandang baru dalam melihat desain sebagai refleksi cara hidup masyarakat urban yang serba praktis, ringan, efisien, dan penuh kesederhanaan. Nuansa simpel namun tetap menunjukkan kesan kualitas hidup yang tinggi dan modern dapat diperoleh dengan mengaplikasikan desain bergaya urban.

alt

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang praktis serta fungsional, Anda bisa terapkan desain bergaya urban pada hunian. Cobalah bermain bentuk yang simpel dengan paduan warna elegan misalnya di ruang tamu. Hadirkan sofa berdesain bersih tanpa banyak detil berwarna hitam dipadu coffee table dari bahan kayu dan arm chair hitam dari bahan kulit.

Kemudian, untuk elemen pembentuk ruangan dapat Anda aplikasikan warna putih pada seluruh bagian dinding untuk kesan ruangan yang lebih luas sehingga memberi rasa leluasa. Agar ruang tamu urban Anda terlihat lebih elegan, pada bagian lantai bisa gunakan jenis lantai parket dengan balutan wanra coklat tua.

Untuk menciptakan kesan yang lebih hidup, tak masalah Anda cipratkan warna merah pada lukisan abstrak di dinding. Dengan begitu, ruang tamu berdesain urban tak akan terkesan kaku dan tetap memberi sentuhan yang indah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh