CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Berdesain Gaya Modern Urban

Gaya hidup perkotaan yang menuntut serba cepat mempengaruhi desain bangunan. Ya, pada masyarakat urban, bangunan seperti rumah biasanya didesain dengan konsep yang lebih simpel dan praktis. 

Interior didesain lebih memaksimalkan fungsi dengan kesan yang tegas. Bagi Anda yang menyukai segala sesuatu yang praktis, gaya urban dapat Anda terapkan pada hunian, seperti di ruang tamu. Hadirkan gaya urban dengan mengaplikasikan paduan warna simpel yaitu putih dan krem. Keduanya tampak praktis dan mampu memberi nuansa kelembutan.

alt

Warna putih sebaiknya Anda gunakan sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada bagian dinding. Putih menjadikan ruangan terlihat lebih lapang, bersih, simpel, sekaligus menyegarkan. Kemudian, buat suasana yang selaras dengan membalutkan warna krem pada bagian lantai. Untuk elemen pengisi ruangan dapat kembali diterapkan warna krem.

Sofa simpel krem dengan bantal-bantal berwarna senada berpadu coffee table dari bahan kayu berbalut warna hitam menjadikan kesan ruangan urban terasa di ruang tamu Anda. Hamparkan karpet berdesain khas interior modern di lantai. Tambahkan ornamen gambar-gambar di dinding dan vas simpel untuk melengkapi tampilan ruang tamu urban di rumah Anda.

Gaya urban menjadi desain yang banyak dipilih oleh masyarakat yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Gaya ini mencerminkan kesan yang praktis dan simpel sehingga bisa mendukung pola hidup yang serba cepat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh