CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Putih Di Ruang Tamu Urban

Desain urban memiliki konsep yang terbuka, dinamis, dan fungsional. Desain ini banyak diminati oleh masyarakat di daerah perkotaan yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Sehingga, membutuhkan segala sesuatu yang praktis.

Desain urban dapat Anda terapkan pada hunian seperti ruang tamu. Gunakan paduan warna dan kombinasikan dengan bentuk-bentuk khas dari gaya ini. Anda bisa aplikasikan warna abu-abu dan putih. Tampilan modern dapat Anda peroleh lewat aplikasi kedua warna tersebut. Abu-abu pas jika diterapkan sebagai warna dasar ruangan.

alt

Sapukan warna cat abu-abu di dinding dan bagian lantai. Abu-abu memberikan kesan tenang, modern, dan menentramkan. Untuk warna putih sebaiknya Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa dengan desain simpel dan tegas. Agar kesan desain urban yang elegan kuat tercipta, Anda bisa cipratkan warna hitam.

Coffee table , meja sudut , storage , kap lampu , dan karpet berbalut warna hitam simpel menjadikan ruangan lebih berkarakter dan elegan. Ruang tamu tampil dengan kesan yang praktis, terlihat lebih lapang, serta memberikan nuansa yang nyaman bagi penghuni. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.

Selain praktis dan fungsional, desain urban pada sebuah hunian juga dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan penghuninya. Dengan furnitur bergaya urban, bisa membantu Anda untuk mengkreasikan sebuah rumah secara praktis dan indah pada saat yang bersamaan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh