CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Urban Yang Nyaman

Gaya hidup masyarakat urban menuntut segala sesuatunya serba cepat dan praktis. Hal tersebut berpengaruh terhadap desain bangunan rumah. Karena itu, gaya urban banyak dipilih untuk mendesain interior rumah.

Konsepnya yang simpel membuat gaya urban mampu memberi kesan yang praktis yang dapat mendukung pola hidup masyarakat perkotaan. Desain ini bisa diaplikasikan misalnya pada ruang tamu unutk kesan elegan. Selain bermain menggunakan bentuk dengan garis tegas, untuk menerapkan gaya ini juga bisa dengan bermain warna.

alt

Gunakan paduan warna-warna yang simpel seperti putih, coklat, dan biru pastel. Sebagai warna dasar ruangan dapat Anda pilih putih. Aplikasikan warna ini di seluruh sisi dinding ruang tamu agar suasana tampak terang dan praktis. Pada elemen lantai dapat Anda balutkan warna coklat lewat pemakaian jenis lantai parket.

Sofa berbalut warna biru pastel dengan desain yang simpel dipadu coffee table berwarna senada menjadikan ruangan terlihat lembut dan nyaman. Kombinasikan dengan meja sudut, karpet, dan ambalan  warna coklat. Pastikan desain dari elemen pengisi ruangan tersebut simpel tidak ribet agar tidak meredam konsep interior urban.

Tambahkan beberapa aksesoris untuk memperindah ruangan seperti bunga-bugan dalam vas mungil. Hmmm…ruangan pun tampil cantik dan memberi sentuhan yang tak hanya elegan tetapi juga indah dan terkesan nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh