CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Urban Di Ruang Tamu

Nuansa modern dari gaya urban dapat dihadirkan di ruang tamu dengan memadukan warna-warna. Terapkan kombinasi warna putih dan abu-abu untuk kesan yang hangat sekaligus elegan. Cipratkan aksen warna merah untuk menghidupkan suasana.

Desain ruang tamu di rumah Anda menggunakan gaya urban yang memiliki konsep terbuka, dinamis, dan simpel. Kesan tersebut pas sekali untuk mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang serba cepat dan praktis. Terapkan desain urban di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna putih pada seluruh sisi dinding.

alt

Putih menjadikan ruangan tampak lebih lapang, bersih, dan rapi. Lengkapi ruang tamu urban Anda dengan membalutkan warna abu-abu di lantai. Warna tersebut juga berlaku untuk furnitur coffee table, meja sudut, dan gambar-gambar di dinding. Hadirkan elemen pengisi ruangan dengan desain simpel untuk mendukung tema ruang tamu urban.

Untuk menghindari kesan yang kaku tambahkan aksen warna merah, misalnya lewat keberadaan furnitur sofa. Warna merah tersebut mampu menciptakan tampilan ruang tamu yang lebih hidup, melunakkan suasana ruangan, dan memberi sentuhan keindahan yang mencuri perhatian. Pastikan Anda tidak terlalu banyak memasukkan ornamen ke dalam ruangan karena akan membuat ruangan tampak penuh.

Desain urban banyak diminati oleh orang-orang dengan kesibukan tinggi yang menginginkan segala sesuatunya serba cepat dan praktis. Gaya ini dapat Anda coba aplikasikan pada hunian untuk memberi kesan yang simpel namun elegan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh