CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Urban Dengan Kesan Nyaman dan Menarik

Saat ini, masyarakat perkotaan lebih menyukai desain rumah dengan gaya urban. Hal tersebut karena mereka memiliki gaya hidup yang serba praktis dan simpel. Gaya urban menjadi pilihan tepat untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

Jika Anda juga menginginkan interior yang terbuka dan dinamis, gaya ini dapat Anda coba terapkan. Anda bisa bermain menggunakan bentuk-bentuk khas desain urban yaitu pola garis-garis tegas. Selain itu, juga dengan memadukan warna-warna. Pada ruang tamu misalnya, Anda dapat aplikasikan kombinasi warna putih dan merah.

alt

Pada dinding, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna putih. Warna ini menciptakan kesan yang praktis dan memberi kesan ruangan lebih lapang. Warna putih bisa diaplikasikan lagi yaitu pada elemen pengisi ruangan seperti coffee table dan standing lamp. Nah, untuk sofa bisa Anda pilih warna merah sebagai aksen yang membuat ruangan terlihat menarik.

Pilih desain sofa yang simpel namun tegas agar mampu mendukung konsep ruang tamu bergaya urban di rumah Anda.  Pada bagian lantai, dapat Anda balutkan warna coklat untuk membuat ruangan semakin nyaman. Tempel gambar-gambar bergaya simpel di dinding agar ruang tamu terlihat lebih menarik. Tetapi jangan terlalu banyak menghadirkan ornamen ke dalam ruangan karena dapat memberi kesan penuh.

Gaya hidup modern yang dinamis mempengaruhi gaya hidup masyarakat hingga pada pola hidup sehari-hari. Namun, dalam menerapkan unsur modern di kehidupan sehari-hari, harus tetap mengedepankan fungsi, setelah itu baru elemen pembentuk estetika.

Add comment


Security code
Refresh