CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Urban Dengan Paduan Hitam dan Putih

Desain interior bergaya urban mencerminkan berbagai latar belakang. Desain urban ditandai dengan desain garis-garis tegas, bahan non-tradisional dan gaya yang inovatif. Gaya ini banyak diminati oleh orang-orang di daerah perkotaan.

Desain interior dengan gaya urban cenderung lebih terbuka dan memiliki kesan simpel namun tampil elegan. Desain bergaya urban dapat Anda tampilkan untuk menciptakan suasana yang praktis salah satunya di ruang tamu. Padukan bentuk khas gaya ini yaitu garis-garis tegas dengan aplikasi warna yang banyak dipakai pada desain urban.

alt

Untuk warna dapat digunakan kombinasi warna putih dan warna hitam. Putih bisa diterapkan pada dinding sebagai warna utama yang memunculkan kesan simpel, praktis, dan memunculkan tampilan lapang sehingga penghuni merasa lebih leluasa. Putih juga pas sekali digunakan untuk mensiasati ruang tamu yang berukuran sempit.

Sedangkan warna hitam bisa dijadikan aksen yang membuat ruang tamu tampak lebih berkarakter dan elegan. Hadirkan hitam pada furnitur sofa dari bahan kulit yang berdesain bersih. Kemudian, padukan dengan coffee table berwarna senada. Warna hitam juga dapat diterapkan lagi yaitu pada meja sudut di ruang tamu.

Anda juga bisa menambahkan warna abu-abu pada bagian lantai serta aksesoris karpet. Sehingga, ruang tamu akan terlihat lebih modern sekaligus nyaman.

Add comment


Security code
Refresh