CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Modern Urban

Gaya modern urban memberi sentuhan yang elegan saat diaplikasikan di ruang tamu. Nuansa simpel dan praktis juga akan tercipta lewat aplikasi desain bergaya urban tersebut. Gaya urban dapat Anda terapkan di ruang tamu dengan bermain menggunakan paduan warna-warna.

Anda bisa memilih paduan warna putih dan abu-abu. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan modern. Untuk elemen dinding bisa Anda aplikasikan warna putih sebagai warna utama yang mampu memberi kesan ruangan yang lebih lapang, rapi, dan bersih. Sehingga, memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

alt

Balutkan kembali warna putih pada bagian lantai serta plafond. Nah, untuk memberi kesan yang seimbang, cipratkan warna abu-abu yaitu pada elemen pengisi ruangan seperti sofa, meja, vas, kap lampu, dan lukisan. Gunakan ornamen ruangan berdesain simpel persegi yang identik dengan dekorasi desain modern urban.

Untuk meredam kesan kaku, Anda bisa tambahkan warna merah pada aksesoris karpet atau dengan meletakkan tanaman hijau di sudut ruangan. Dengan begitu, ruang tamu bergaya urban di rumah Anda akan terkesan lebih nyaman dan membuat penghuni merasa betah saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Desain bergaya urban bisa Anda jadikan ide untuk menata ruang tamu. Dari gaya tersebut Anda akan memperoleh kesan ruangan yang elegan, simpel, dan mampu menunjang gaya hidup serba cepat serta praktis.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh