CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hitam dan Putih Di Ruang Tamu Bergaya Urban

Desain ruang tamu dengan gaya urban akan terlihat lebih praktis dan memunculkan kesan yang elegan. Gaya ini bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna dan bermain bentuk khas dari gaya urban yang modern.

Terapkan cat warna putih pada dinding dan plafond. Kemudian padukan warna krem untuk bagian lantai. Ruangan terlihat selaras dan memberi sentuhan yang menenangkan sekaligus lembut. Tak hanya itu, ruang tamu juga tampil lebih lapang sehingga tepat jika diaplikasikan untuk ruangan yang memiliki uran sempit.

alt

Untuk membuat ruang tamu semakin terkesan nyaman dan juga elegan, cipratkan warna hitam pada furnitur sofa yang terbuat dari bahan kulit. Keberadaannya mampu membuat ruang tamu tampak mewah namun tetap sederhana dengan desainnya yang simpel dan tegas. Warna hitam juga dapat diterapkan lagi yaitu pada aksesoris kap lampu dan bingkai lukisan.

Anda juga bisa mencipratkan warna abu-abu lewat keberadaan aksesoris karpet. Kesan kaku dapat Anda redam dengan menghadirkan tanaman di sudut ruangan. Sehingga, ruang tamu berdesain urban di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman saat digunakan sebagai area untuk menyambut kerabat atau teman yang datang.

Gaya interior urban menciptakan tampilan modern dengan bahan rumah non-tradisional dengan desain fitur. Penduduk kota menggunakan interior dari baja galvanis, lantai beton, dinding logam, balok dan permukaan yang belum selesai untuk menciptakan tampilan, modern bohemian yang berbeda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh