CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Shabby Chic Berbalut Warna Putih

Bagi Anda yang ingin menghadirkan suasana romantis dan elegan, Anda dapat desain interior rumah Anda menggunakan gaya shabby chic. Gaya ini menampilkan kesan yang juga unik, antik, dan romantic. Anda bisa coba terapkan misalnya di ruang tamu.

Gaya dan desain interior yang ada saat ini terus mengalami perubahan. Belakangan muncul beberapa ide desain interior dengan gaya-gaya yang bisa disebut baru. Beberapa diantaranya menjadi tren dalam dunia desain interior rumah, salah satunya adalah shabby chic. Gaya inihadir dan menjadi warna tersendiri di dunia desain interior rumah Indonesia.

alt

Shabby chicdi ruang tamu bisa Anda ciptakan dengan menghadirkan furnitur antik dan unik. Anda bisa memakai warna putih yang umumnya diterapkan pada desain bergaya shabby chic.  Warna putih bisa diterapkan pada seluruh dinding ruangan. Warna senada juga sebaiknya diaplikasikan kembali yaitu pada bagian lantai.

Untuk melengkapi desain ruang tamu shabby chic Anda, masukkan ornamen ruangan yang antik seperti sofa dengan desain khas dekorasi shabby chic berbalut warna putih, coffee table warna coklat dari bahan kayu, aksesoris kap lampu, karpet, gambar-gambar di lantai. Tambahkan juga ornamen bunga-bunga untuk menciptakan kesan ruangan yang cantik.    

Pengertian gaya shabby chic, secara umum bisa disebut sebagai salah satu aliran dalam desain interior rumah atau bangunan lainnya yang terfokus pada dekorasi yang dibuat tampak lusuh, kusam, lama, kuno, dan unfinished namun tetap terlihat elegan, manis, cantik, dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh