CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Interior Shabby Chic Di Ruang Tamu

Shabby chic adalah sebuah desain interior yang menggunakan furnitur cantik dengan paduan warna-warna lembut dan berkesan unik. Gaya ini berasal dari Inggris dan mulai berkembang di Amerika pada tahun 1990.

Dengan kesannya yang unik, gaya ini bisa Anda adopsi ke dalam interior rumah. Sehingga, tercipta nuansa berbeda yang menjadikan interior terkesan menarik. Gaya shabby chic dapat Anda hadirkan misalnya di ruang tamu. Dengan menggunakan paduan warna-warna lembut dan furnitur antik Anda bisa munculkan gaya ini.

alt

Pada interior ruang tamu bergaya shabby chic, Anda bisa terapkan warna-warna seperti putih, pink, hijau, biru, atau warna pastel lainnya. Untuk motif, gaya shabby chic umumnya berupa bunga-bunga, polkadot, kotak-kotak, maupun garis-garis. Hal tersebut menjadi pembeda antara gaya shabby chic dengan gaya interior lainnya.

Selain unik, gaya shabby chic juga akan membuat ruang tamu tampil dengan sentuhan yang romantis dan feminim di ruang tamu. Gaya dekorasi ini memang memiliki daya tarik tersendiri, namun penerapannya membutuhkan pengalihan dari suasana kebisingan maupun ketegangan rutinitas sehari-hari. Dengan begitu, akan tercipta kesan yang tak hanya menarik, tetapi juga nyaman dan memberi rasa betah bagi penghuni.

Gaya shabby chic bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai dekorasi interior yang unik dan antik. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh