CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Shabby Chic Menarik Di Ruang Tamu

Desain shabby chic memberi sentuhan antik dan romantis. Gaya ini merupakan desain dekorasi yang berasal dari Inggris. Gaya shabby chic dapat dipilih untuk menata ruang tamu agar terlihat unik dan menarik.

Gaya ini identik dengan paduan warna-warna lembut. Anda dapat aplikasikan warna krem sebagai warna utama. Balutkan cat warna krem pada seluruh dinding, warna ini mampu menciptakan kesan ruangan yang hangat sekaligus lembut. Warna krem juga berlaku untuk bagian lantai ruang tamu shabby chic di rumah Anda.

alt

Padukan dengan warna putih untuk furnitur sofa yang khas dengan desain dekorasi shabby chic. Padukan dengan bantal-bantal warna biru lembut bermotif floral. Cipratkan warna coklat lewat keberadaan coffee table dari material kayu. Dan hamparkan karpet berwarna senada untuk melengkapi ruang tamu bertema shabby chic.

Buat suasana ruang tamu menjadi lebih manis dengan menghadirkan aksesoris bunga-bunga warna pink di atas meja, lampu hias warna krem, dan pajangan di dinding. Dengan begitu, ruang tamu shabby chic akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan saat dijadikan area untuk menyambut tamu yang datang.

Gaya shabby chic merupakan desain yang unik dan memiliki kesan romantis. Gaya ini juga memunculkan kesan yang feminim yang membuat ruangan semakin tampil menarik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh