CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

Kesan unik dari gaya shabby chic bisa Anda hadirkan di ruang tamu untuk memberi sentuhan keindahan yang romantik. Untuk memunculkan konsep shabby chic bukan hal yang sulit, Anda bisa bermain menggunakan warna-warna lembut.

Pilih warna krem untuk membingkai ruang tamu shabby chic di rumah Anda. Warna krem dapat Anda aplikasikan hampir di seluruh elemen ruangan. Sapukan cat warna krem di dinding untuk nuansa kelembutan yang menenangkan. Warna senada bisa diterapkan lagi pada ornamen pengisi ruangan seperti kap lampu dan furnitur sofa serta coffee table

alt

Paduan krem juga berlaku untuk bingkai lukisan pada dinding dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Untuk mengimbangi suasana, padukan warna coklat bisa lewat keberadaan furnitur meja sudut atau dapat diaplikasikan pada bagian lantai. Dengan begitu, ruang tamu bertema shabby chic di rumah Anda akan terkesan nyaman.

Percantik ruang tamu dengan menambahkan hiasan bunga-bunga warna cerah kuning merah di atas coffee table. Wah, ruang tamu pun tampil menarik dan memunculkan suasana yang menyenangkan bagi penghuni. Pastikan juga Anda memilih elemen pengisi ruangan yang berdesain khas interior shabby chic yang unik dan antik.

Desain shabby chic dengan kesannya yang khas bisa Anda jadikan pilihan sebagai ide untuk menciptakan tampilan menarik di ruang tamu. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh