CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Hijau Pastel Untuk Desain Shabby Chic Di Ruang Tamu

Desain interior shabby chic identik dengan nuansa yang lembut, feminim, dan antik. Gaya ini juga mampu memberi sentuhan keindahan serta romantik. Gaya shabby chic dapat Anda jadikan ide untuk menata interior rumah seperti ruang tamu.

Untuk menciptakan desain shabby chic Anda bisa bermain dengan paduan warna-warna yang menjadi ciri khas dari gaya ini, misalnya warna hijau pastel. Ya, warna dengan tone lembut merupakan warna yang banyak dipakai pada dekorasi interior shabby chic. Warna hijau pastel dapat Anda terapkan sebagai warna utama yang dominan.

alt

Pada seluruh sisi dinding bisa Anda aplikasikan warna hijau pastel. Warna ini bisa dihadirkan lagi misalnya pada aksesoris bantal-bantal dan hiasan unik di dalam ruang tamu. Untuk melengkapi interior ruang tamu shabby chic padukan dengan warna putih untuk furnitur sofa yang terkesan lusuh namun bersih. Dan warna coklat yang diaplikasikan pada bagian lantai, meja sudut serta coffee table.

Atau bisa juga menerapkan warna coklat lewat keberadaan hiasan dinding dan kisi-kisi. Pilih ornamen ruangan yang terkesan tua, antik, namun ttap menarik untuk mendukung konsep shabby chic yang Anda usung. Dengan begitu, ruang tamu akan terlihat unik, suasana nyaman pun masih dapat dirasakan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Desain shabby chic merupakan sebuah desain yang berasal dari Negara Inggris. Gaya ini mulai berkembang di Amerika dan menjadi favorit. Dekorasi shabby chic memberi sentuhan keindahan yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya menarik untuk diaplikasikan pada interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh