CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Kuning Di Ruang Tamu Shabby Chic

Buat ruang tamu terkesan lebih unik dengan menerapkan desain shabby chic. Gaya ini mampu menjadikan ruang tamu terkesan menarik dan memunculkan suasana yang menyenangkan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Anda dapat desain ruang tamu shabby chic dengan mengaplikasikan warna-warna lembut. Untuk kesan yang menarik, Anda bisa pilih paduan warna kuning pastel. Warna ini dapat diaplikasikan pada seluruh sisi dinding sebagai warna dasar yang membangkitkan mood, terkesan ceria namun tetap lembut dan memberi tampilan cerah.

alt

Warna kuning sebaiknya diaplikasikan hanya pada bagian dinding. Untuk elemen pengisi dapat diterapkan warna putih, misalnya sofa, arm chair, dan gorden. Putih akan mengimbangi kesan warna kuning sehingga tak terlihat berlebihan. Lengkapi ruang tamu shabby chic Anda dengan menambahkan warna coklat pada bagian lantai, storage, dan meja sudut.

Ciptakan kesan yang manis dengan meletakkan bunga-bunga warna merah dalam vas pada meja sudut. Atau melengkapi sofa dengan bantal-bantal warna hijau, biru, danpink bermotif floral. Dengan begitu, ruang tamu terlihat lebih menarik dan menjadikan suasana ruangan terasa menyenangkan bagi penghuninya.

Gaya shabby chic memiliki tampilan menarik, antik, dan feminim. Gaya ini dapat dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin menciptakan suasana ruangan yang unik, di ruang tamu misalnya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh