CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Shabby Chic Lembut Dengan Balutan Warna Krem

Kesan lembut dan uniknya desain shabby chic dapat Anda gunakan untuk mendesain interior ruang tamu. Ciptakan desain shabby chic di ruang tamu dengan mengaplikasikan paduan warna-warna lembut seperti krem.

Warna krem dapat dijadikan sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna krem pada seluruh bagian dinding ruangan. Krem menciptakan kesan yang lembut dan memberi nuansa hangat yang menenangkan. Warna krem sebaiknya Anda aplikasikan kembali yaitu pada elemen lantai dengan memakai jenis lantai keramik.

alt

Untuk mengimbangi, padukan warna putih pada bagian kusen-kusen, jendela, dan plafond. Kemudian, munculkan desain ruang tamu shabby chic yang menarik lewat kehadiran sofa bercorak krem motif floral. Kombinasikan dengan bantal-bantal warna krem dan coffee table berbalut warna putih. Ruangan pun terlihat cantik.

Lengkapi ruang tamu shabby chic Anda dengan menghadirkan hiasan bunga-bunga, lukisan, dan gorden warna pink. Kemudian, hamparkan karpet warna merah di lantai, hmmm…ruang tamu terkesan menarik, memberi rasa yang menyenangkan ketika Anda dan tamu yang datang menghabiskan waktu di dalamnya.

Desain shabby chic merupakan gaya interior yang memiliki karakter unik dan antik. Gaya ini berasal negara Inggris. Kesannya yang menarik, bisa dijadikan ide untuk menata interior di rumah Anda agar tampil beda.

Add comment


Security code
Refresh