CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Pastel Di Ruang Tamu Bergaya Shabby Chic

Aplikasi warna pastel menjadi ciri khas dari desain interior bergaya shabby chic. Sehingga, bagi Anda yang ingin mendesain interior misalnya ruang tamu, Anda bisa gunakan paduan warna pastel salah satunya adalah kuning pastel.

Warna ini bisa Anda terapkan sebagai warna dasar atau warna utama yang dominan. Balutkan warna kuning pastel di seluruh sisi dinding, suasana pun tampak cerah namun tetap memberi nuansa yang lembut menenangkan. Untuk menciptakan kesan yang selaras, pada lantai sebaiknya Anda gunakan warna coklat dari pemakaian lantai parket.

alt

Kemudian, seimbangkan suasana dengan menambahkan paduan warna putih. Sofa berdesain lusuh namun tetap bersih dan rapi warna putih dipadu bantal-bantal bercorak warna cerah motif floral untuk memberi kesan shabby chic yang cantik.  Pada coffee table, gunakan bahan kaca dan letakkan hiasan bunga di atasnya.

Lengkapi desain shabby chic di ruang tamu Anda dengan menghadirkan aksesoris hiasan dinding,  bunga warna merah, dan gorden corak hijau krem bermotif floral. untuk storage, meja sudut, ataupun lemari, bisa Anda pilih warna coklat dari material kayu yang desainnya sudah terlihat using atau memiliki usia tua.

Shabby Chicadalah sebuah aliran interior design atau gaya dekorasi rumah yang berawal dari Inggris pada tahun 1980-an dan mulai dipopulerkan di Amerika pada tahun 1990-an oleh seorang wanita bernama Rachel Ashwell.

Add comment


Security code
Refresh