CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih Untuk Gaya Shabby Chic Di Ruang Tamu

Memunculkan kesan yang unik di ruang tamu bisa dengan menerapkan dekorasi shabby chic. Gaya ini merupakan konsep interior yang berkembang di Amerika pada tahun 1990. Desain shabby chic memiliki kesan menarik yang antik.

Untuk menerapkan gaya shabby chic, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna-warna lembut salah satunya adalah warna putih. Warna ini dapat Anda aplikasikan menjadi warna utama yang dominan. Warna ini bisa Anda kombinasikan dengan warna krem agar ruang tamu semakin terkesan lembut.

alt

Putih berlaku untuk bagian dinding, lantai, serta plafond. Kemudian, terapkan warna krem lewat keberadaan furnitur sofa, kap lampu, dan hiasan dinding. Untuk membuat ruangan terlihat semakin cantik, Anda bisa cipratkan aksen warna-warna cerah misalnya biru, merah, kuning, atau pink pada bagian dudukan sofa, aksesoris bantal-bantal, dan gorden yang bermotif polkadot.

Tambahkan unsur warna coklat dari material kayu pada furnitur coffee table dan lemari pajangan yang berdesain antik. Wah, ruang tamu shabby chic pun tampil unik dan memberi sentuhan keindahan. Dengan begitu, ruang tamu mampu menjadi bagian rumah yang pas digunakan untuk menyambut teman atau kerabat yang datang.

Pengertian gaya shabby chic, secara umum bisa disebut sebagai salah satu aliran dalam desain interior rumah atau bangunan lainnya yang terfokus pada dekorasi yang dibuat tampak lusuh, kusam, lama, kuno, dan unfinished namun tetap terlihat elegan, manis, cantik, dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

Add comment


Security code
Refresh