CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Pink Di Ruang Tamu Bergaya Shabby Chic

Ruang keluarga berdesain shabby chic tampil manis dengan aksen warna pink lembut. Kombinasikan dengan warna utama putih agar pink terlihat menonjol dan memiliki kesan mencuri perhatian. Sehingga, ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan.

Hadirkan aksen warna pink di ruang keluarga shabby chic yaitu pada aksesoris bantal-bantal sofa bermotif floral dan vas. Keberadaannya mampu membuat ruang keluarga terlihat manis dan cantik. Padukan warna utama putih supaya pink semakin tampak memikat. Warna putih dapat diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang.

alt

Mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond dapat Anda balutkan warna putih. Warna ini membuat ruangan terkesan lebih lapang, segar, dan menambah kesan yang lembut. Warna putih dapat kembali dihadirkan misalnya pada sofa, ornamen gorden, serta vas dan bunga-bunga yang menjadi pelengkap tampilan ruang keluarga shabby chic di rumah Anda.

Agar suasana tampak seimbang, cipratkan warna hijau dengan menghamparkan karpet di lantai. Hmmm…ruang keluarga shabby chic terkesan nyaman dan membuat saat kebersamaan Anda dan keluarga terasa lebih menyenangkan, keluarga pun merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Desain shabby chic yang feminim bisa Anda coba aplikasikan pada interior rumah, seperti ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh